Closer (Cho Ji Young-Cho Kyu Hyun)

Image

There’s too much that I can’t say


You haven’t heard this before 
but
 I’m not the type of person who loves just anyone I see.

Because among the many people in this world


I can only see you

         Jiyoung pergi ke perpustakaan dan duduk di tempat favoritenya. Ia sangat senang menghabisakan waktu di perpustakaan, sejak kecil ia memang sangat suka membaca buku namun sejak beberapa bulan lalu tujuan pergi ke perpustakaan sudah berubah, bukan lagi untuk membaca tumpukan buku yang sudah ia pilih namun untuk melihatnya.

Kyuhyun, laki-laki yang sangat pendiam meski begitu ia adalah salah satu laki-laki paling disukai disekolah. Ia pintar, baik. Ia memiliki semua kualitas untuk menjadi pangeran idaman setiap perempuan. Setiap pulang sekolah ia akan duduk didekat jendela di perpustakaan.

“Mian.”

Jiyoung segera meminta maaf ketika ia menyadari telah menabrak laki-laki yang ada dibelakangnya. Tadi ia sedang mencoba mengambil buku yang ada di rak paling atas dan tanpa sengaja ia terpeleset dan hampir jatuh, untung saja ada orang yang menahannya.

“Tidak apa-apa.”

Mata Jiyoung terbelak melihat laki-laki yang menangkapnya itu, Cho Kyuhyun. Laki-laki yang berhasil mengubah tujuannya datang ke perpustakaan setiap harinya. Laki-laki yang selalu duduk dan menatap ke luar.

“Kau Jiyoung ya? Dari 11-1?”

“Y-ya.”

“Baiklah.”

Percakapan yang sangat singkat dan canggung memang, tapi percakapan itu mampu membuat Jiyoung kegirangan sampai ia tidak bisa tidur malam itu. Ia tahu ada yang special dari Kyuhyun namun ia sangat penasaran, mengapa Kyuhyun selalu duduk disana? Apakah perempuan yang disukainya ada disana?

***

Standing here, you are the only one I’m looking at


I don’t know what would happen after this love


I’m like a young child who has always been this way


Will you warmly hug me now?

Jiyoung memasukan kepalanya kedalam pintu perpustakaan, ia melihat apakah Kyuhyun ada ditempatnya biasa duduk. Ia tidak siap bertemu dengan Kyuhyun hari ini, tidak setelah ia menyadari bahwa Kyuhyun selalu melihat kearah anak-anak ekskul basket. Ia yakin Kyuhyun menyukai salah satu dari mereka dan menurut tebakannya, anak itu pastilah Seohyun. Seohyun cukup dekat dengan Kyuhyun akhir-akhir ini bahkan kabarnya Seohyun menyukai Kyuhyun.

“Untunglah—“

“Kenapa kau tidak masuk?”

“A-apa?”

“Apa kau akan terus menunggu disini?”

Ia sangat kaget. Astaga, ternyata Kyuhyun memang tidak ada disana tapi ia berada dibelakangnya. Ia jelas-jelas sudah gagal untuk tidak melihatnya. Kyuhyun kembali duduk dikursi itu. Ia juga melihat kearah luar lagi. Apa Kyuhyun benar-benar tidak akan melihat kearah Jiyoung? Apakah ia tidak memiliki kesempatan untuk bisa bersama Kyuhyun?

“Jiyoung-ah”

“Y-ya?” Jiyoung sangat kaget karena kini Kyuhyun tidak lagi ada ditempat duduknya, ia sekarang berdiri didepan Jiyoung. Sepertinya ada yang ingin ia katakan.

“Apa kau pernah menyukai seseorang?”

“Tentu. Ada apa?”

“Bagaimana menurutmu jika kau menyukai orang yang tidak terlalu kau kenal?”

Jiyoung berhenti bernapas untuk beberapa detik. Apakah ia akan menyatakan perasaannya pada Seohyun? Apakah ini benar-benar akhir dari segala impiannya bersama Kyuhyun? Jiyoung berusaha keras untuk menahan tangisnya. Ia terlalu egois untuk merelakan Kyuhyun dengan perempuan lain.

“Kalau aku adalah kau, aku tidak akan menyatakan perasaanku padanya.”

“Y-ya kau benar.”

Kyuhyun segera pergi meninggalkan Jiyoung sendiri, tanpa sadar air mata turun dari matanya dan ia tidak tahu mengapa ia menangis sekarang, bukankah seharusnya ia senang karena Kyuhyun tidak akan bersama Seohyun? Namun kini ia merasa sangat bersalah seharunya ia mendukung laki-laki yang disukainya agar bisa bahagia.

Jiyoung berlari mengejar Kyuhyun ke tangga, ia menemukan laki-laki itu sedang duduk di tangga dengan muka yang ia benamkan di lututnya.

“Kyuhyun-ssi, ma-maaf. Seharusnya aku tidak berkata begitu. Aku tidak bermaksud begitu, kau seharusnya menyatakan perasaanmu pada Seohyun eonni, dia sangat baik dan sepertinya juga menyukaimu. Maafkan aku, aku sangat egois. Aku tahu kau menyukai Seo eonni tapi aku hanya memikirkan perasaanku sendiri. Aku sangat menyukaimu itu alasanku datang ke perpustakaan setiap hari. Aku—“

Kata-kata Jiyoung terhenti karena detik itu juga Kyuhyun sudah berdiri dan memeluk Jiyoung. Jujur saja, Jiyoung sama sekali tidak bisa bernapas saat itu. Air matanya tak kunjung reda dan ia merasa sangat senang karena pelukan Kyuhyun terasa sangat hangat.

“Siapa bilang aku akan menyatakan perasaanku pada Seohyun? Siapa bilang aku menyukainya? Tidak, aku tidak menyukainya. Aku..”

Kyuhyun menaikan kepala Jiyoung agar menghadapnya, ia mencium kening Jiyoung dan melanjutkan kata-katanya yang tertunda.

“Aku menyukaimu. Itulah mengapa aku selalu datang ke perpustakaan setiap hari, untuk melihatmu.”

“Bohong, kau selalu melihat kearah luar jendela.”

“Aku bisa melihatmu lewat kaca jendela itu. Jadi sekarang karena aku sudah menyatakan perasaanku untukmu. Apa kau mau menjadi pacarku?”

Tanpa ragu, Jiyoung menganggukan kepalanya.

“Gomawo, oppa.”

***

Even when your name becomes unfamiliar to me


My heart will remember all the memories


Even if we have to part painfully someday


Let’s not think about that today

Because among the many people in this world


I can only see you

“Oppa! Oppa kau harus berjanji tidak boleh meninggalkanku! Oppa, kau berjanjikan?”

Tepat sebulan setelah mereka resmi berpacaran, Kyuhyun mengalami kecelakaan yang cukup berat. Dokter mengatakan bahwa kemungkinan Kyuhyun bisa sembuh hanya 30%. Kecelakaan ini merusak sedikit jaringan di otaknya dan kini mereka hanya berharap pada mujizat untuk menyembuhkan Kyuhyun.

2 bulan.

Kyuhyun membutuhkan waktu 2 bulan untuk bisa sadar dan berlatih menggunakan kembali organ tubuhnya secara perlahan. Meskipun begitu, Jiyoung tetap menemani Kyuhyun setiap hari, ia tidak segan-segan membantu Kyuhyun. Sepulang sekolah ia akan selalu menjenguknya dan pulang saat malam.

“Jiyoung-ah. Apa kau tidak lelah?”

“Tidak, oppa istirahatlah. Kau tidak boleh kelelahan.”

“Apa ada yang mengganggumu disekolah?”

“Tidak ada oppa. Jangan khawatir, meskipun ada laki-laki yang mendekatiku sekalipun dia artis terkenal aku tidak akan pergi oppa.”

“Gomawo Jiyoung. Aku bersyukur aku tidak kehilangan memori di otakku, namun kalaupun aku melupakan namamu, aku tidak akan melupakan kenangan kita.”

Air mata Jiyoung menetes karena ia sangat bahagia mendengar perkataan Kyuhyun. Ia sangat bahagia bisa bersama Kyuhyun.

“Gomawo oppa..”

 ***

Now I’m not alone


Today, you have come to me from that very place

You are my everything


I don’t know what would happen after this love


I’m like a young child who has always been this way


Will you warmly hug me closer?

5 tahun kemudian…

“Jiyoung-ah. Apa kau sudah siap?”

“Ne, appa.”

Hari yang telah ditunggu-tunggu oleh Jiyoung dan Kyuhyun akhirnya datang, hari pernikahan mereka. Hari yang sudah ditunggu-tunggu sejak Kyuhyun melamar Jiyoung setahun lalu tepat setelah mereka menyelesaikan kuliah mereka masing-masing.

Organ mulai memainkan music pengiring pengantin. Jiyoung berjalan bergandengan dengan ayahnya, Kyuhyun menunggu di altar gereja sambil tercengang melihat betapa cantiknya calon istrinya itu.

“Cho Kyuhyun and Cho Jiyoung, have you come here freely and without reservation to give yourselves to each other in marriage?”

 

“Yes, Pastor.”

 

“Will you love and honor each other as man and wife for the rest of your lives?”

 

“I do.”

 

 

“Will you accept children lovingly from God and bring them up according to the law of Christ and his Church?”

 

“I do.”

 

“I declare you know husband and wife. You may now kiss the bride.”

“Gomawo, oppa. Saranghae.”

Jiyoung menangis bahagia dipelukan Kyuhyun. setelah mereka resmi menjadi suami-istri ia tidak sanggup lagi menahan rasa bahagianya.

“Nado Jiyoung-ah, nado saranghae.”

Closer,

Warmer,

Will you hug me?

A/N:

its short ._. i know i’m sorry :’

7 thoughts on “Closer (Cho Ji Young-Cho Kyu Hyun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s